7.13.2008

kegiatan prakerin (jurnal)

hari ke-20
Senin, 07 Juli 2008
Paginya, berdua dengan ka Noval naik sepeda motor kami melakukan pemasangan baru Speedy dan menangani gangguan Speedy ke pelanggan.
Siang harinya Saya dan Rio Pranata ikut mobil pick up, melakukan survey jaringan telepon untuk pelanggan Speedy, melakukan perubahan fasilitas jaringan telepon untuk pelanggan Speedy (perubahan fasilitas jaringan dari serat optik ke fisik/tembaga).

hari ke-21
Selasa, 08 Juli 2008
hari full animal,,,,
kenapa full animal????
Saya banyak ketemu binatang hari ini.
sebelum berangkat ke kantor Saya melihat ular (lumayan gedenya) masuk ke dalam rumah Saya, langsung Saya pukul pake sapu . . .
ketika di halaman rumah pelanggan narik DW, Saya dikejar Monyet lepas (he... he... he...)
ada juga anjing ngejar Saya (Apes hari ini,,,)
kegiatan Saya melakukan pemasangan baru Speedy dan Menangani gangguan speedy ke Pelanggan.

hari ke-22
Rabu, 09 Juli 2008
Melakukan pemasangan Speedy dan menangani gangguan Speedy ke pelanggan. Kemudian sore harinya melakukan survey DP area RR.

hari ke-23
Kamis, 10 Juli 2008
Melakukan pemasangan baru Speedy dan penanganan gangguan Speedy ke pelanggan.
Menjelang pulang, Saya ikut bantu-bantu di MDF melakukan penjumperan.

hari ke-24
Jum'at, 11 Juli 2008
Sama seperti hari-hari biasanya, melakukan pemasangan baru Speedy dan menangani gangguan Speedy ke Pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting yang berkaitan