7.18.2008

Gigi, my Favorite Band

Ini dia album Gigi,
Saya ada yang sudah punya, ada juga yang belum punya,,
bagi yang berminat membelikan album yang Saya belum mempunyainya, silahkan kontak ke Saya yachhh ^_^ khususnya buat teman-teman magang di Jawa dan Kal-tim (kalo sempat carikan yaaa)

album ke-1, tahun 1994, angan

Saya udah punya yang ini, hits lagunya angan dan kuingin, lagu yang laennya rada-rada rock gitu, ada lagu englishnya, burning star
Saya dapat album ini di Banjarmasin
album ke-2, tahun 1995, dunia

kalo yang ini Saya belum punya, huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
hits lagunya janji dan yang telah berlalu (nirwana)




album ke-3, tahun 1996, 3/4

ini Saya udah punya, hits lagunya Oo.. Oo.. Oo.. dan Damainya Cinta.Lagunya rame-rame dan lucu-lucu, kalo anda mendengar pasti tertawa

Saya mendapatkan album ini di Palangkaraya, pas dapat arisan di MTsN 1 Model, sekolah Saya dulu, naek sepeda keliling Palangkaraya, akhirnya dapat juga di toko kaset yang terakhir dari 4 toko kaset di Palangkaraya.

album ke-4, tahun 1997, 2x2aaaaaaarrrggghhhh, kalo yang ini Saya belum dapat,
kata teman saya ini adalah album yang paling rame, soalnya banyak duet dengan musisi dunia.






album yang laennya Saya udah punya :



























ooooooo, iyaa album yang satu neh gak sempat beli, blm punya duit, ada kok di Palangkaraya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting yang berkaitan