6.14.2012

Harapku

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah, bertepatan dengan hari ini Kamis 14 Juni 2012, usia Saya genap berumur 21 tahun. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat telama 21 tahun Saya menjalani kehidupan di dunia ini, terasa sangat singkat. Waktu kecil dulu, Saya pernah diberi petuah oleh neneknya teman Saya, "cu, waktu terasa begitu singkat, nenek merasa baru kemarin saja masih menjadi seorang anak kecil, tidak terasa sekarang menjadi tua. Manfaatkan lah waktu kamu sebaik mungkin."

Semoga di usia yang ke-21 ini, hidup Saya menjadi berkah, bisa istiqomah menjalani ibadah kepada Allah subhanahu wa ta'ala, bisa memanfaatkan waktu untuk hal-hal yang berguna, dan hidup ini bisa bermanfaat bagi orang-orang yang Saya cintai, aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting yang berkaitan