4.12.2013

Toko Linux Banjarmasin Online, Tutup!

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, kok web Toko Linux Banjarmasin Online ga bisa masuk sih?

Hehehe, mohon maaf buat teman-teman semua, untuk saat ini Saya sudah berhenti berjualan CD/DVD Linux dikarenakan kesibukan pekerjaan sehingga tidak bisa fokus melayani teman-teman yang ingin membeli CD Linux. Selain itu Saya juga harus konsentrasi persiapan skripsi dan latihan Kempo untuk persiapan kejuaraan-kejuaraan yang akan dihadapi. Mohon do'a mudah-mudahan skripsi Saya berjalan dengan lancar dan kejuaraan yang Saya ikuti dapat menghasilkan hasil yang memuaskan yaa. aamiin :)

Selain blog Toko Linux Banjarmasin Online, Saya juga mempunyai blog yang mudah-mudahan bermanfaat bagi para pemula yang baru menggunakan Linux (Saya juga masih pemula), yaitu blog Tutorial Instalasi Linux. Sesuai dengan judulnya, blog ini berisi tutorial-tutorial instalasi berbagai macam distro Linux. Walaupun tampilannya masih berantakan, mudah-mudahan isinya bermanfaat. Untuk saat ini, blog ini masih belum up to date, insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera Saya update dengan tutorial terbarunya.

Oh ya, karena Saya sudah tidak berjualan CD Linux lagi, masih ada file iso Linux yang tersisa, daripada tidak terpakai lagi, bagi teman-teman di Banjarmasin atau di Banjarbaru yang ingin mengcopy file isonya sebelum Saya hapus pada akhir Mei 2013, silahkan isi komentar di bawah, jangan lupa masukkan alamat e-mail atau nomor handphone teman-teman, insya Allah akan segera Saya hubungi secepatnya, GRATIS tidak ada bayar :D

8 komentar:

  1. saya mau gan ,saya di banjarmasin
    08971761876
    email : aspianitkj@gmail.com

    BalasHapus
  2. wah, saya ga paham linux gan hehehe

    makasih sudah mampir k blog ane jalannyauzanks.blogspot.com

    BalasHapus
  3. saya mau bro
    089692017554
    email:rizkiakbar007@yahoo.com

    BalasHapus
  4. saya juga mau
    nomor hp:085754839818

    BalasHapus
  5. saya juga mau bro (baru mau mke tpi gk ad kuota dunlud :D)
    089691546264
    email : cumangetestdoang@gmail.com
    mkasih gan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting yang berkaitan