10.04.2011

Pengumuman Penerimaan Kenshi Baru Bela Diri Kempo dojo Koramil Banjarbaru

Hari gini masih belum bisa bela diri? apa kata dunia? hihihi ..
Seiring dengan perkembangan zaman, manusia banyak dihadapkan dengan berbagai macam masalah dan ancaman seperti kriminalitas, hal ini juga rentan terhadap kaum wanita. Nah, untuk menghadapi hal-hal ancaman yang tidak diinginkan, ada baiknya kita mempelajari ilmu bela diri, selain bermanfaat untuk dapat melindungi diri sendiri dan orang lain, juga bermanfaat untuk kesehatan diri kita sendiri, melalui bela diri kita juga dapat berprestasi loh ^^ ada banyak event-event perlombaan atau kejuaraan Kempo di Indonesia, mulai dari Kejuaraan antar Dojo, Daerah, Provinsi, bahkan sampai ke SEA GAMES.


Silahkan klik gambar untuk memperbesar

Ayoo bagi teman-teman se-Kalimantan Selatan atau siapapun yang ingin berminat mempelajari ilmu bela diri kempo, segera gabung di dojo Koramil Banjarbaru. Ilmu yang didapat dari bela diri Kempo lengkap loh, selain pukulan, tendangan dan tangkisan, juga ada kuncian dan bantingan, komplit dah pokoknya.

Dojo Koramil Banjarbaru biasanya latihan di Gedung Balai Tani Haji Idak, jalan RO Ulin (lampu merah loktabat) Banjarbaru. Jadwal latihannya saat ini 3 kali dalam seminggu, hari Selasa (16.00-18.00 WITA, Jum'at (16.00-18.00) dan ahad (08.00-11.00 WITA). Batas waktu pendaftaran dari tanggal 1 Oktober sampai dengan tanggal 30 November 2011. Let's Join with Us :D

2 komentar:

  1. hihihi.. makasih sob infonya kena kalo ada ada yg bawa'e bekelahi q surung situ lah... ahahahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting yang berkaitan